Profil

Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang” tetapi kata ku “tak kenal maka harus kenalan agar menjadi sayang” . . . 😀

Adiarsa Nur Akbar, itulah nama yang diberikan orang tua ku ketika aku hadir di ke dunia, entah dapat wangsit dari mana orang tua ku dulu sampai mreka mendapati nama itu dan menetapkannya sebagai namaku. Yang pasti mereka selalu berharap anak2nya akan menjadi anak yang soleh, anak yang bisa menjadi kebanggaan dan dibanggakan, anak yang senantiasa disinari oleh cahaya keagungan Allah.

Lahir disalah satu desa kecil di Kota Nganjuk 20th yang lalu,  menyelesaikan pendidikannya dari SD sampai SMA di kota Angin hingga akhirnya angin membawanya untuk melanjutkan study S1 di Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga di kota Pahlawan, Surabaya.

Bila di tengok ke belakang, apa yang saya dapat saat ini sebetulna jauh melampaui impian saya. Missalnya, saya dulu bermimpi untuk sekolah tinggi, tapi tidak terbayang akan sampai di Universitas Airlangga. Sungguh ini telah menembus batas impian saya. Alhamdulillah

Semua ini berawal dari keberanian untuk punya cita-cita atau impian. Bukan sekedar impian, melainkan sebuah impian yang diperjuangkan dengan teguh dan habis-habisan. Impian yang datang karena melebihkan usaha, melebihkan doa da melebihkan sabar.

“Berleleh-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah berjuang.”

One thought on “Profil

Leave a comment