Standing For Twenty Four hours

Selamat pagi Matahari 🙂 kau selalu datang di saat yang tepat untuk kembali memberi dan menyalurkan energi mu untuk everybody who want to start their activitiy. you can make our soul soo warm every morning.

cimg3567-copy

Sunrise

Senantiasa hadir di kala pagi menjelang untuk menerangi semesta dan kau beri kesempatan pada bulan dan bintang menerangi semesta ini di kala malam datang. Tak pernah ku dengar keluh kesah mu dalam memberikan energimu untuk menerangi dunia ini. Tenggelam mu di ufuk barat tak berarti kau berhanti untuk menerangi, tapi justru kau hadir untuk memberikan energi mu bagi belahan bumi yang lain.

cimg6012_1a

Tidak Utuh


Tak utuh, tapi sudah membuat ingin tahu, Cerita apa yang akan disampaikan Tentang pagi yang memberi energi atau siang yang beringas.

Sebab senja tak akan bercerita tanpa ada yang membekas arena keganasan panas.

 

        Dan setiap hari yang kita lalui adalah sebuah perjalanan, ada makna di setiap jam, menit bahkan detik yang kita lalui dalam 24 jam setiap harinya. roadd_1 (1)setiap insan manusia memiliki waktu yang sama setiap harinya untuk membuat sebuah cerita bahkan menorehkan sebuah sejarah dalam hidupnya. sungguh 24 jam yang sangat berarti dan tidak akan pernah sama dengan 24 jam berikutnya. karena kaki ini harus terus melangkah menapaki setiap perjalanan untuk melihat betapa luasnya dunia ini. #selelu ada  CERITA dibalik sebuah PERJALANAN.

v3

Hingga kita harus Berhenti sejenak menunggu matahari yang bersinar sejak pagi menyerah pada lembayung senja, sepi memang, tapi tak ada alasan untuk berhenti disini. bahkan tak ada waktu untuk merenung terlalu lama karena hari ini sudah terlewati dan perjalanan ini masih begitu panjang, hari esok sudah menunggu dengan segala macam halang rintangnya untuk kembali membuat sebuah CERITA yang berbeda bahkan kembali menorehkan sebuah sejarah BARU.

 

cropped-cimg0721.jpg

Because I stand for Something

Leave a comment